Pelatihan Multikultur

Stube-HEMAT Yogyakarta mengadakan Program Multikultur untuk mahasiswa Kristiani (Kristen dan Katolik) dari berbagai tempat di Indonesia yang sedang menempuh studi di Yogyakarta.

Rangkaian acara dalam program ini:
Pelatihan Multikultur di Rumah Retreat Shanti Dharma, 12-14 Juni 2009.
Live-in Multikultur, 20-21 Juni 2009. Detail live-in disampaikan ketika pelatihan.

Pelatihan Multikultur bertema "Tercipta, Berdampingan, dan Berkarya", dan akan diadakan di Rumah Retreat Shanti Dharma, Godean pada12-14 Juni 2009.

Pelatihan menghadirkan fasilitator Dr. Budiawan (Ilmu Religi dan Budaya Universitas Sanata Dharma, danKH. Abdul Muhaimin (pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ummahat, Kotagede, Yogyakarta).Pada Minggu siang, 14 Juni 2009, peserta mendapat kesempatan untuk berkunjung ke rumah ButetKartaredjasa dan berbincang tentang isu multikulur bersama beliau. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama di sana.

KONTRIBUSI mengikuti semua rangkain kegiatan dalam program ini sebesar Rp 25.000,00. Fasilitas: akomodasi, konsumsi, transport selama pelatihan, dan sertifikat. Peserta yang mengikuti program ini, wajib mengikuti seluruh rangkaian program.

Syarat pendaftaran:
Kirimkan tulisan dengan topik multikultur sebanyak 2 halaman A4 (kuarto), 2 spasi ke stube.hemat@gmail.com.
Tulisan teman-teman akan diseleksi untuk menentukan keikutsertaan dalam Program Stube-HEMAT Yogyakarta.Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi panitia pada hari Rabu, 10 Juni 2009.

Peserta pelatihan berkumpul di Wisma Immanuel, Samironobaru 54, pada tanggal 12 Juni 2009, pukul 13.00. Panitia menyediakan bis untuk keberangkatan dan kepulangan peserta pelatihan.

Untuk informasi lebih lengkap, hubungi:
Koordinator Program, Rhony T. Simatupang
telp. : 081802678591