Pelatihan Leadership - Teamwork - Fun Game



Pelatihan Leadership – Teamwork – Fun Game mengawali rangkaian kegiatan Stube-HEMAT Yogyakarta di 2013 ini. Pelatihan Leadership ini diadakan sebagai respon atas situasi yang dihadapi kaum muda Kristiani, dimana mereka dituntut tidak saja berhasil dalam studinya namun lebih dari itu, mereka dituntut menjadi pionir dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Khususnya bagi mahasiswa luar daerah yang sedang studi di Yogyakarta, ketika mereka kembali ke daerah asal seharusnya mampu menunjukkan hasil belajar mereka selama di Yogyakarta, tidak saja ilmu pengetahuan mereka, namun juga kemampuan dan jiwa kepemimpinan, karakter yang baik dan memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial sekitarnya.

Dalam Pelatihan Leadership – Teamwork – Fun Game ini peserta akan dilatih mengenali model-model kepemimpinan, mengasah jiwa kepemimpinan, membangun kerjasama kelompok serta menumbuhkan kepedulian terhadap permasalahan sosial. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk pelatihan, pendampingan pribadi serta keakraban dalam kerjasama kelompok.

Jadi, jangan sampai melewatkan acara ini!! (remb)

Komentar